Efek Samping Lulur Kering Hitam Atau Kunyit


Efek Samping Lulur Kering Hitam Atau Kunyit


Lulur masker yang diracik dengan Susu Nestlé Bear Brand
Image result for bear brand
untuk kulit yang sensitif seperti saya dapat mencoba menggunakan lulur masker yang di campur dengan susu bear brand awal nya terasa kulit lebih lembab dan lebih cerah saat penggunaan pertama.

Lulur masker Hitam yang saya beli dari onlineshop melalui instagram, teksturnya agak sedikit lembab, berwana hitam, aroma nya sedikit menyengat jika di cium dengan jarak yang sangat dekat. 

Susu bear brand yang saya campurkan di lulur masker membuat lulur menjadi lebih cair yang menciptakan tekstur lengket pada kulit saat akan di gosok atau dibersihkan.

Image result for lulur masker tubuh hitam

Sumber gambar: https://www.youtube.com/watch?v=YNt_kQxZ3g0


Dalam proses menggunakan lulur masker hitam ini saya gunakan pada area kaki, paha, lengan hingga jari tangan. Ada beberapa racikan lagi sebagai pelengkap dari Lulur Masker Hitam yaitu Bubuk Arbutin, Body Bleaching, dan Body Lotion.

Setelah penggunaan yang rutin kulit menjadi lebih cerah dan terlihat lebih sehat, NAMUN setelah penggunaan saya hentikan karena produk yang saya beli sudah habis dan saya kembali menggunakan Body Lotion Citra Bengkoang
Image result for citra bengkoang
Sumber gambar : https://www.google.co.id/search?q=citra+bengkoang&safe=strict&rlz=1C1CHBD_enID784ID784&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjinruciqbeAhXIQI8KHeqeBQQQ_AUIDigB&biw=1218&bih=922#imgrc=G7S6NrIBtSinqM:

Kulit saya menjadi kering dan bersisik, warna kulit menjadi kembali seperti awal dan hasilnya tidak permanen seperti yang di janjikan. Beberapa minggu saya rutin menggunakan lotion citra saya secara rutin dan setiap terasa agak kering saya oleskan lotion terus.

Akhirnya kulit saya agak terkelupas saat mandi, saya coba untuk menggosok dan akhirnya kulit saya kembali seperti semula, lembab dan warna nya pun kembali seperti semula.

Disarankan agar jika ingin memiliki kulit putih untuk mendapatkan perawatan kulit yang benar sesuai anjuran dokter.

Keterangan diatas adalah pengalaman penulis secara pribadi dan mencoba untuk sharing saja. Tidak ada maksud untuk menjatuhkan produk manapun.


Terima kasih.



























Comments

Popular posts from this blog

The Foodservice Cycle

Efek Samping Menggunakan Internet Mode Pesawat